Royal99Poker | Poker Online terbaik | New Event

 

Royal99Poker, Poker Online, Judi Online, Event
Hai teman-teman selamat datang di blognya Royal99Poker. sekarang admin Monik ingin berbagi info terbaru untuk situs Poker Online terbaik Se-Indonesia yaitu Royal99Poker. buat teman-teman yang tidak tahu apasih itu Royal99Poker, Monik kasih tau nih apa itu Royal99Poker. Royal99Poker itu tempat situs Poker Online terbaik, keren, kece, dan tentunya gokil abis dah.

Royal99Poker itu menggunakan server IDNPoker jadi di jamin aman, topcer bukan kaleng-kaleng. buat teman-teman yang bingung mau main poker online dimana, ayuk gabung aja main di Royal99Poker.

Sekarang ini nih di Royal99Poker ada event baru, nama eventnya “Find Admin”. cara main event ini gampang kok teman-teman hanya butuh cari admin dengan nama “Jessie_” dan kalau teman-teman berhasil satu meja dengan admin “Jessie_” teman-teman langsung screen shoot dan
lapor ke admin Whatsappnya Royal99Poker. ingat teman-teman ada batas waktu untuk lapornya loh, batas waktunya tuh 30 menit loh teman-teman. jadi jangan sampai kehabisan waktunya yah teman-teman.

Monik tau teman-teman pasti bingung kan hadiah bila berhasil nya apa. bila teman-teman berhasil menemukan admin “Jessie_” teman-teman berhak mendapatkan freechip loh. buat teman-teman yang penasaran hadiahnya seberapa banyak. teman-teman klik saja link dibawah ini.

Syaratdan ketentuan

Jadi teman-teman ayuk ajak teman dan siapapun untuk daftar dan bermain di Royal99Poker yang keren, kece, dan gokil abis. buat teman-teman yang belum daftar bisa daftar cukup pakai rekening bank saja teman-teman sudah bisa dapat akun untuk bermain teman-teman.

untuk cara daftarnya Monik kasih tau caranya nih teman-teman. berikut monik lampirkan cara daftar di Royal99Poker yang keren, kece, dan gokil abis :

  • Pertama teman-teman buka link http://royal99pkr.net/
  • Lalu pada bagian menu klik tombol daftar
  • Lalu ketika kolom di bagian daftar sudah tampil teman-teman isi kolomnya dengan benar dan sesuai
  • Jika semua data sudah di isi tekan tombol daftarnya
  • Tada.. Akun teman-teman sudah selesai di daftarkan

Simple bukan caranya teman-teman ? Monik ingatkan dengan tegas yah teman-teman jangan pernah mengshare akunnya ke orang lain siapapun teman-teman mau saudara, teman, pacar, sohib, keluarga pokoknya jangan teman-teman karena chipnya bisa di jadikan uang asli.

Comments

Popular posts from this blog

New event kuis hanya di ROYAL99POKER

Royal99Poker | Poker Online terpercaya dan terbaik Se-Indonesia | Event Find Admin

Royal99Poker | Situs Poker Online terbaik dan terpercaya se-Indonesia